FOTO CHANTAL DELLA CONCENTTA

Foto Chantal Della Concetta. Inilah Foto Chantal Della Concetta di Majalah pria dewasa FHM (For Him Magazine) edisi Mei 2011. Chantal Della Concetta amerupakan Mantan pembaca berita televisi yang sempat malang melintang di Metro TV dan RCTI. Foto-foto di majalah tersebut, Chantal mengenakan bikini warna hitam dan merah dengan terusan rok dan celana ketat. Ia berpose duduk tegak dan ada pula yang tiduran. Ekspresi wajahnya pun sangat menantang. Penasaran ? Ini dia Foto Chantal Della Concetta ...

Foto Chantal Della Concetta

Foto Chantal Della Concetta

Foto Chantal Della Concetta

Foto Chantal Della Concetta


Terkait dengan pose-posenya di majalah tersebut, Chantal sibuk meladeni pertanyaan yang dialamatkan kepadanya. "Aku capek ditanya itu," ucapnya.

Sesi pemotretan untuk foto-foto di majalah itu berlangsung pada Maret 2011 lalu. Namun, ia menolak menceritakan lebih lanjut mengenai alasannya menerima tawaran untuk berpose seksi di majalah khusus pria dewasa itu.

"Itu foto Maret dibuat. Aku nggak mau ngomong masalah ini," tegasnya. Ia menambahkan tidak menutup kemungkinan dirinya menerima tawaran yang sama. "Lihat saja nanti. Untuk sekarang belum ada," terangnya.

Terima Kasih Sudah Mampir ke Nuansa Brita dan melihat Foto Chantal Della Concetta di Majalah FHM
Informasi Lainnya:
:. Download Software Gratis
:. Tips Meninggikan Badan Secara Alami
:. Foto Briptu Eka Frestya
:. Jadwal MotoGp 2011 Terbaru
:. Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood
:. Jasa Pembuatan Akun Adsense
:. Harga Handphone Nokia Terbaru
  • Share

Related Post FOTO CHANTAL DELLA CONCENTTA cek di sini:


Sobat sedang membaca postingan berjudul FOTO CHANTAL DELLA CONCENTTA dengan url http://nuansabrita.blogspot.com/2011/05/foto-chantal-della-concentta.html, berikan komentar terbaik mengenai FOTO CHANTAL DELLA CONCENTTA.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.