Istri Dipaksa Melacur di 8 Negara Bagian Amerika.

Istri Dipaksa Melacur di 8 Negara Bagian Amerika.Pria yang telah menjajakan istrinya melalui situs iklan baris Craigslist akhirnya ditangkap. Pria Amerika tersebut ditangkap karena telah memaksa istrinya menjadi pelacur. GILA!!

Harian Chicago Tribune edisi Rabu (17/3) melaporkan, pria bernama Danner Clinton (32) itu ditangkap di Chicago atas tuduhan telah memaksa istrinya menjadi pelacur. Ia ditangkap Minggu malam waktu setempat, ketika ia mendatangi sebuah hotel di Chicago bermaksud mengkonfrontir kurangnya setoran minggu ini.

Menurut keterangan jaksa di hadapan pengadilan pidana Cook Country, pria itu ditangkap setelah istrinya secara diam-diam menghubungi nomor darurat badan nasional anti perdagangan wanita untuk mencari bantuan. Pasangan suami istri itu dilaporkan tinggal di sebuah minivan bersama dengan seorang puterinya yang berusia tiga tahun.Mereka hidup berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lain.

Menurut Jaksa, Danner mulai menjadikan istrinya sebagai pelacur setelah hamil empat tahun lalu, seperti dilaporkan Sun-Times. Hingga suaminya tertangkap, sang istri mengaku telah melayani berbagai laki-laki di delapan negara bagian Amerika.

Dia mengatakan suaminya mengancam akan membawa dan menyakiti anak mereka jika ia tidak mengikuti tuntutannya. Menurut situs berita Chicago, jaksa juga mengungkapkan bahwa Danner tidak memperbolehkan istrinya memiliki kartu kredit atau akses ke rekening bank, sehingga ia dapat mengendalikannya.

Danner bertemu dengan istrinya lima tahun lalu, ketika ia berusia 17 tahun. Dia tidak memberi jaminan, istri dan anaknya telah ditempatkan di sebuah rumah yang aman.
Sumber: primaironline.com
  • Share

Related Post Istri Dipaksa Melacur di 8 Negara Bagian Amerika. cek di sini:


Sobat sedang membaca postingan berjudul Istri Dipaksa Melacur di 8 Negara Bagian Amerika. dengan url http://nuansabrita.blogspot.com/2010/03/istri-dipaksa-melacur-di-8-negara.html, berikan komentar terbaik mengenai Istri Dipaksa Melacur di 8 Negara Bagian Amerika..

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.