Gaya Tidur Pramugari, Mulut Dan Paha Sedikit Terbuka

Duh kasihan banget pramugari yang satu ini, mungkin kecapean kali ya? Lihat aja gaya tidurnya dengan posisi duduk, mulut terbuka menghadap ke atas (sstt..pesawatnya mungkin bocor, langsung di tadah biar tidak ketahuan sama penumpang) belum lagi posisi roknya yang sedikit terbuka...Wow, maknyussss.

Gaya Tidur Pramugari, Mulut Dan Paha Sedikit Terbuka

Kenapa pramugari di atas, tidak tidur di fasilitas yang disediakan oleh maskapainya? Sayang dong, di sia-siakan. Padahal tempat tidur para pramugari itu biarpun rada sempit kelihatannya, yang penting khan bisa bobo dengan enak. Nih coba lihat beberapa kabin yang disediakan untuk pramugari

Gaya Tidur Pramugari, Mulut Dan Paha Sedikit Terbuka
Gaya Tidur Pramugari, Mulut Dan Paha Sedikit Terbuka
Gaya Tidur Pramugari, Mulut Dan Paha Sedikit Terbuka

Buruan dech bangunkan pramugari yang lagi asyik tidur di kursi tuh, ntar malah keburu ada yang 'bangun'...

Pesan terakhir buat pria... jangan lupa baca 10 titik lemah wanita dijamin mantab gan!!

sumber/gbr: yepiye.wordpress.com
  • Share

Related Post Gaya Tidur Pramugari, Mulut Dan Paha Sedikit Terbuka cek di sini:


Sobat sedang membaca postingan berjudul Gaya Tidur Pramugari, Mulut Dan Paha Sedikit Terbuka dengan url http://nuansabrita.blogspot.com/2010/03/gaya-tidur-pramugari-mulut-dan-paha.html, berikan komentar terbaik mengenai Gaya Tidur Pramugari, Mulut Dan Paha Sedikit Terbuka.

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.