[Unik] Ular Phyton Mati Tersengat Listrik

Mati tersengat listrik, itulah yang terjadi pada seekor Ular phyton yang berukuran besar di Afrika Selatan. Diduga, ular besar ini berusaha menyelinap di antara bentangan kawat-kawat pagar yang telah dialiri listrik tersebut.

[Unik] Ular Phyton Mati Tersengat Listrik
Dari tonjolan tubuhnya terkesan ular ini telah menyantap sesuatu. Berita yang tersebar, dalam tubuh ular jenis African Rock Python ini memang ditemukan seekor impala, sejenis kijang Afrika. Panjang ular python ini diperkirakan sekitar 4 meter.

Ular Africa Rock Python yang bahasa Latinnya Python Sabae, termasuk dalam daftar ular terbesar di dunia dengan panjang bisa mencapai lebih dari 6 meter. Hewan ini tidak beracun dan memakan mamalia serta unggas dengan cara membelitnya. Ketika mangsanya mati, ia pun menelannya.

[Unik] Ular Phyton Mati Tersengat Listrik
Hewan ini bisa menghasilkan telur sebanyak 100 butir seukuran bola tennis. Umumnya, reptil ini berhabitat di daerah rumput dan savannah yang tidak jauh dari sungai, dan rawa dekat hutan.

Sebelumnya [Download]RealPlayer SP 1.1 Final Plus Crack
[harian-global.com]
  • Share

Related Post [Unik] Ular Phyton Mati Tersengat Listrik cek di sini:


Sobat sedang membaca postingan berjudul [Unik] Ular Phyton Mati Tersengat Listrik dengan url http://nuansabrita.blogspot.com/2010/02/unik-ular-phyton-mati-tersengat-listrik.html, berikan komentar terbaik mengenai [Unik] Ular Phyton Mati Tersengat Listrik.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.