[Unik] Rumah Terkecil Di Inggris

[Unik] Rumah Terkecil Di Inggris
Rumah RSSS (rumah sangat sempit sekali) alias rumah ala kadarnya bukan hanya ada di Indonesia saja. Buktinya di Inggris ada rumah paling sempit dan konon hanya rumah itulah yang paling sempit di Inggris. Sebelum jadi rumah sebelumnya merupakan sebuah kandang keledai yang hanya berukuran 1,8 meter menjadi rumah yang paling sempit di Inggris.

Iain dan Rachel Boyle membeli kandang itu dengan harga 8 ribu poundsterling atau sekira Rp115,3 juta, pada 12 tahun yang lalu. Mereka membeli kandang tersebut karena rasa penasaran. Setiap hari mereka melintas dan ingin melihat bentuk di dalam kandang tersebut.

Mereka menghabiskan dana 15 ribu poundsterling atau sekira Rp216,33 juta untuk menjadikan kandang tersebut rumah tingkat. Rumah tersebut memiliki tiga tingkat dan sudah termasuk dengan kamar tidur. Saat ini pun mereka menyewakan rumah itu.

Rumah tersebut memiliki panjang 6 meter dan lebarnya hanya 1.8 meter. Pintu depannya langsung mengarah ke ruang tengah, sedangkan dapur dan kamar mandi berada di lantai bawah.

Boyle 45 tahun mengatakan bahwa semua orang yang lewat tidak pernah menyadari bahwa ada rumah di sini. "Kami harus menunjukkannya dengan jelas lokasinya dan kami pikir rumah ini sangat unik," ujarnya seperti dikutip ananova.com, Rabu (24/2/2010).

Yachhh...tapi sekecil apapun bentuk nya kalau yang menanganinya orang berduit, tetap aja menjadi bagus..gus..
Baca juga :[Aneh] Tampil Bugil Koq Rame-Rame
[inilah.com]
  • Share

Related Post [Unik] Rumah Terkecil Di Inggris cek di sini:


Sobat sedang membaca postingan berjudul [Unik] Rumah Terkecil Di Inggris dengan url http://nuansabrita.blogspot.com/2010/02/unik-rumah-terkecil-di-inggris.html, berikan komentar terbaik mengenai [Unik] Rumah Terkecil Di Inggris.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.